Biaya Haji Plus Tahun 2016 Cheria Wisata Tour Travel Murah

Aangedryf deur Blogger.

Woensdag 05 Junie 2013

Biaya Haji Plus 2013 Biro Perjalanan ONH Jakarta

biaya haji plus tahun 2013
biaya haji plus yang murah dinanti jamaah
Biaya haji menjadi kendala tersendiri bagi orang-orang yang ingin menunaikan rukun islam ini namun belum mempunyai dana yang cukup. Biaya haji plus 2013 ini berkisar antara 80000 USD sampai 100000 USD. Banyak fasilitas yang akan didapatkan dengan mengikuti program haji plus ini. Bagi sebagian orang, biaya yang tergolong mahal ini bisa dijangkau dengan sangat mudah, namun bagi orang tertentu, tidak bisa menjamin bahwa biaya tersebut mudah djangkau. Namun dibandingkan dengan haji regular, fasilitas yang diberikan sangat jauh berbeda.


Pelaksanaan haji plus


Sebenarnya pelaksanaan haji plus ini hampir sama dengan pelaksanaan haji pada umumnya. Beberapa ibadah yang dijalankan antara lain, melaksanakan ihram, sa’i, wukuf di padang arafah, melontar jumroh, mengelilingi ka’bah sebanyak 7 kali dan berbagai macam ibadah haji lainnya. Pelaksanaannya selama 26 hari dan biasanya ada penambahan khusus hingga mencapai 30 hari. Jamaah akan berada di Mekah, Madinah dan Jedah selama beberapa hari sesuai dengan kebutuhan ibadah haji yang dilaksanakan.


Program haji plus


Biaya haji plus yang dikatakan cukup mahal sudah meliputi beberapa akomodasi tertentu. Beberapa akomodasi dan fasilitas yang akan didapatkan dari biaya yang dibayarkan dalam program haji plus adalah sebagai berikut.


1. Pendaftaran departemen agama


Biaya haji plus sudah termasuk ke dalam pendaftaran di departemen agama. Pendaftaran ini terdiri dari setoran biaya haji ke pemerintah Departemen Agama dan kepengurusan visa haji. Kepengurusan visa haji sangat perlu dilakukan guna kelengkapan dalam pelaksanaan ibadah haji.


2. Akomodasi serta hotel di Mekkah, Madinah dan Jeddah


Biaya sebesar 80000 USD sudah termasuk ke dalam fasilitas akomodasi dan hotel di berbagai kota di tanah suci. Hotel yang disediakan merupakan hotel bintang lima yang letaknya dekat dengan mesjid sehingga mempermudah para jamaahnya untuk bisa melaksanakan sholat secara berjamaah di mesjid. Selain itu jamaah juga akan diberikan berbagai macam akomodasi seperti transportasi yang telah disedikan untuk pergi dari suatu tempat ke tempat lainnya. Fasilitas transportasi ini juga dilengkapi dengan AC sehingga menambah kenyamanan tersendiri.


3. Konsumsi


Haji plus akan menyediakan konsumsi tiga kali sehari selama berada di tanah suci. Makanan yang diberikan juga merupakan masakan khas Indonesia sehingga jamaah yang tidak menyukai masakan mekah seperti daging unta dan sebagainya tetap bisa menikmati masakan Indonesia seperti biasa. Selain makanan, fasilitas konsumsi yang diberikan juga minuman yang berupa minuman hangat atau dingin.


4. Kesehatan


Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat penting ketika berada di Negara lain. Suhu dan cuaca yang berbeda dari keadaan di Indonesia bisa menimbulkan gangguan kesehatan bagi para jamaah. Maka dari itu, paket haji plus ini sudah menyediakan dokter pendamping dan juga obat-obatan.


5. Bimbingan


Bimbingan sangat dibutuhkan oleh jamaah haji sebagai pembekalan khusus dalam melaksanakan berbagai kegiatan haji. Para jamaah akan diberikan bimbingan manasik haji secara khusus yang pastinya dengan orang yang sudah berpengalaman.


6. Perlengkapan

Perlengkapan haji yang biasanya akan didapatkan oleh para jamaah yang memilih paket haji plus biasanya berupa ihrom, mukenah, koper, tas, buku manasik, air zam zam dan berbagai macam perlengkapan lainnya. Selain itu setiap jamaah dibatasi kapasitas bagasi 30 kg per orang untuk penerbangan.


Demikianlah penjelasan mengenai biaya haji plus 2013 beserta akomodasi yang didapatkan dari program haji plus. Secara umum seperti itulah akomodasi dan fasilitas yang akan didapatkan dari setiap biro perjalanan haji.



Untuk mendaftar haji plus silahkan menghubungi Cheria Tour travel
Gedung Twink Lt3 Jalan tendean 82 Mampang Jakarta selatan, Tel. 021-73888872



Artikel Terkait

umroh
haji plus

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Back To Top