Biaya Haji Plus Tahun 2016 Cheria Wisata Tour Travel Murah

Aangedryf deur Blogger.

Vrydag 19 Februarie 2016

Seputar Daftar Calon Haji

Seputar Daftar Calon Haji


Rasa lega dan syukur tentu terpancar di wajah mereka yang mana namanya telah tercantum dalam daftar calon haji khususnya rombongan Cheria Wisata. Bayangkan saja, kuota yang ada biasanya adalah 207.000 setiap tahunnya, menyebabkan daftar tunggu semakin tinggi.  Tidak perlu kita berpikir untuk secara keselurah di Indonesia, coba ANda  lihat propinsi terdekat Jakarta yaitu Banten dan Jawa Barat, kuota di Banten sendiri yang dibagi untuk 8 Kabupaten/kota mendapatkan Kuota 8.541 setiap tahun. Untuk propinsi Banten sendiri, berdasarkan  keputusan Kanwil Depag Banten bersama Gubernur Banten, pendafataran Calhaj masih menjadi satu. Artinya dari 8.541 kuota yang ada setiap tahun, diperebutan untuk depalan kota dan Kabupaten se Banten. Di Banten  masih gunakan sistem pendaftar yang lebih cepat, akan mendapatkan keberangkatan lebih cepat. Jadi bukan dilihat dari kabupaten/kota mana calon jamaah haji.

Tidak ada salahnya kita juga turut membandingkan dengan propinsi lain. Propinsi   Jawa Barat, kita ambil contoh untuk kabupaten Bandung, berdasarkan kuota haji untuk Kab. Bandung terdapat sebanyak 2.517 orang, sehingga setiap calon haji kini menjadi  antre hingga 8 tahun. Besaran kuota tersebut merupakan pembagian dari kuota Provinsi Jawa Barat. Sebab itu beruntunglah bila nama kita telah tertera dalam daftar calon haji 

bersama paket ONH Plus Cheria Travel. Bagaimana dengan Anda yang belum mendaftar ? Mari kita segera mendaftar karena antrian akan semakin panjang. Cheria Wisata menawarkan paket ONH Plus dengan harga terjangkau.

Daftar Calon Haji Terus Menambah Antrian


Bertambah panjangnya antrian daftar calon haji salah satunya disebabkan adanya pembatasan quota haji oleh pemerintah Saudi dikarenakan renovasi masjidil haram.  Bisa dibayangkan berarti bila mendaftar saat ini, akan diberangkatkan 9 tahun bahkan ada yang hingga 12 tahun akan datang !  Untuk daftar calon haji ONH Plus waktu antrian tidak begitu panjang, masih berkisar dua hingga tiga tahun ! ONH Plus adalah haji yang diselenggarakan dengan kerjasama biro perjalanan umroh dan haji dengan Kementerian Agama RI.

 ada lagi istilah menggunakan kuota haji yang tidak jadi digunakan karena yang bersangkutan sakit atau bahkan mungkin telah wafat.  Waktu yang dibutuhkan sekitar kurang lebih 1 tahun (dalam tahun yang sama pada saat kita mendaftarkan diri). Untuk hal ini jatahnya tidak banyak, namun Cheria Travel seringkali turut menawarkan.  Begitu banyak kemudahan yang dapat anda jangkau, ketika memang berniat untuk menunaikan ibadah haji. Hingga berbagai paket pun tersedia untuk memudahkannya, mulai dari yang reguler hingga yang khusus.  Setiap hal pasti mempunyai sisi plus dan minus, begitu pula dengan paket haji tersebut diatas. Semua mempunyai sisi plus dan minus yang berbeda-beda. Untuk informasi daftar calon haji plus lebih lanjut silahkan menghubungi Cheria Travel – Gedung Twink Lantai 3, Jl, Kapten Tendean Jakarta Selatan, Telp. 08588 28 36 305 (mobile)


Artikel Terkait

umroh

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Back To Top